Senin, 07 Maret 2022

Kedung Kayang


Kedung Kayang

By tundjung 


Letaknya di kec. Wonolelo kab. Magelang. Dekat Ketep, sekaligus dekat Selo, Boyolali.
Kelebihan air terjun ini bisa dilihat dari atas atau bawah. Kalau mau ambil gambar dari atas, masuk ke spot foto saja, bayar 5k. Spot ini terjangkau banget dari pintu masuk.
 

Kalau mau mendekati area air terjun, ini butuh perjuangan. Jalannya curam dan licin. Ada fase susur sungai. Saran saya pas susur sungai, relakan sepatu untuk basah. Copot sepatu bisa sih, tapi bebatuan yang ada sangat berpotensi melukai kaki.
 

Momen pulang dari air terjun bisa jalan sebentar, trus naik ojek. Bayar 15k. Hanya saja sebagai alumni Lawu dan Slamet kok gimana kalau ngojek.
 

Saya dan Muthia turun sampai air terjun. Paksu nunggu di warung, badannya kurang fit.

Sebenarnya saya juga kurang fit. Tapi selera saya dan paksu memang banyak beda. Beliau suka masakan manis, saya suka asin. Kalau kurang fit beliau lebih senang diam, saya lebih senang buat jalan.
Jodoh memang sebaiknya beda selera. Beliau suka perempuan, saya suka lelaki.

Sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar